obat herbal untuk mengobati kencing manis

Senin, 19 Februari 2018 | |

obat herbal diabetes atau kencing manis

Pengobatan penyakit gula dan diabetes alami__Indonesia masuk dalam urutan ke empat sebagai penderita diabetes terbanyak se-ASIA. Ada berbagai macam sebutan tentang diabetes atau penyakit kencing manis di masyarakat, namun yang paling umum dalam pembahasan terdapat 3 macam yaitu diabetes tipe 1, diabetes tipe 2 dan diabetes gestasional. Pada tipe 1, seringkali disebut dengan diabetes autoimun atau juvenile terjadi karena berkurangnya rasio insulin dalam sirkulasi darah akibat hilangnya sel beta penghasil insulin pada pulau-pulau Langerhans pankreas. IDDM dapat diderita oleh anak-anak maupun orang dewasa muda. Mungkin bisa disebut pula sebagai diabetes ringan.
Pada diabetes tipe 2 terjadi bukan disebabkan oleh rasio insulin di dalam sirkulasi darah, melainkan merupakan kelainan metabolisme yang disebabkan oleh mutasi pada banyak gen termasuk yang mengekspresikan disfungsi sel ?, gangguan sekresi hormon insulin, resistansi sel terhadap insulin yang disebabkan oleh disfungsi GLUT10 dengan kofaktor hormon resistin yang menyebabkan sel jaringan, terutama pada hati menjadi kurang peka terhadap insulin serta RBP4 yang menekan penyerapan glukosa oleh otot lurik namun meningkatkan sekresi gula darah oleh hati. Sering terjadi pada orang dewasa diatas 30 tahun. Ada banyak jenis dan gejalanya dalam sebutan masyarakat yaitu diabetes kering dan diabetes basah.
Sedangkan diabetes gestasional merupakan diabetes yang diderita oleh wanita hamil dan terjadi hanya pada saat kehamilan, kadang setelah melahirkan akan pulih kembali. Meskipun GDM bersifat sementara, bila tidak ditangani dengan baik dapat membahayakan kesehatan janin maupun sang ibu. Risiko yang dapat dialami oleh bayi meliputi makrosomia (berat bayi yang tinggi/diatas normal), penyakit jantung bawaan dan kelainan sistem saraf pusat, dan cacat otot rangka. Peningkatan hormon insulin janin dapat menghambat produksi surfaktan janin dan mengakibatkan sindrom gangguan pernapasan. Hyperbilirubinemia dapat terjadi akibat kerusakan sel darah merah. Pada kasus yang parah, kematian sebelum kelahiran dapat terjadi, paling umum terjadi sebagai akibat dari perfusi plasenta yang buruk karena kerusakan vaskular. Induksi kehamilan dapat diindikasikan dengan menurunnya fungsi plasenta. Operasi sesar dapat akan dilakukan bila ada tanda bahwa janin dalam bahaya atau peningkatan risiko luka yang berhubungan dengan makrosomia, seperti distosia bahu.
Komplikasi dari Penyakit Diabetes
Apabila telah didagnosis dan tidak segera mendapat perawatan, diabetes dapat menimbulkan beberapa penyakit lain yang lebih serius diantaranya :
  • Retinopati (gangguan pada mata) seperti mengalami rabun, buram, bahkan hingga kebutaan
  • Penyakit jantung
  • Stroke
  • Neuropati dan kerusakan saraf yang menghubungkan sumsum tulang belakang, dari otot, kulit, pembuluh darah, serta organ lainnya.
  • Penyakit ginjal
  • Penyakit pada kaki karena sirkulasi darah dari kaki tidak berfungsi baik
  • Gangguan kulit seperti luka-luka yang sulit sembuh
  • Gastroparesis (gangguan dalam perut) seperti mual, mulas, kembung, kehilangan nafsu, kram, dan penurunan berat badan
  • Depresi
Undiabets dan Pipeca adalah obat herbal yang dibuat khusus untuk penyakit diabetes, solusi terbaik dari kami. Kedua obat tersebut berfungsi untuk menggobati diabetes atau kencing manis, menormalkan kadar gula dalam darah, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh secara alami. Mengapa ? Karena bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami yang tidak sedikitpun campuran zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan tubuh anda.
Rp. 295.000 paket untuk 1 minggu
(blm termasuk ongkos kirim)
Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868
BBM : 7E6C5F4D

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.